❤️🧡💛💚💙💜🖤

islam

#love #instagood #photooftheday #fashion #beautiful #happy #cute #tbt #like4like #followme #picoftheday #follow #me #selfie #summer #art #instadaily #friends #repost #nature #girl #fun #style #smile #food #travel #holiday

Assalamualaikum.. . Siapa yang sibuk dengan harta jadi melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Qorun. . Siapa pun yang sibuk dengan kerajaannya sehingga melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Fir'aun. . Siapa pun yang menyibukkan diri lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Haman (menterinya Fir'aun). . Siapa yang sibuk dengan duniawi lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Ubay bin Kholaf [1] . . Semoga Allah Memperbaiki Iman Kita dan Terus Memelihara Kita Meminta Shalat Lima Waktu _____________ "Siapa pun yang menjalankan shalat, maka ia akan mendapatkan cahaya, petunjuk, keselamatan pada hari kiamat. Siapa pun yang tidak menjaganya, maka ia tidak mendapatkan cahaya, petunjuk, dan keselamatan kelak. Nantikan di hari kiamat, ia akan dikumpulkan bersama Qorun, Fir'aun, Haman, dan Ubay bin Kholaf . ”(HR. Ahmad 2: 169) . . ✧ ══════════════ ✧ ▫ 👉Follow @khaulah.aisyah 👉Follow @khaulah.aisyah 👉Follow @aisyahsadegaa ✧ ══════════════ ✧ . - - . beautifulshalihah akhwatberniqob negeriakhwat hijrahku muslimah muslim islam negeriakhirat aisyahsadegaa sahabatsurga yukhijrah akhwatakhirzaman akhwatbercadar beraniberhijrah motivasi BerbagiSemangat cadar muslimahberhijrah yukngaji quote muhasabahdiri hijrah sholehah hijab beraniberhijrah kartun selfreminder bidadaridunia wanitamuslimah berhijrah beraniberhijrah

OLLOW : @islami_mh @ustadzceramah @tausiyahmoeslim @aswaja_santun @ustadzceramah @videosunnah @nextriyadhi @sahabatmuslimah @tukangrepostdakwah @twitt_sunnah @mediasunnahjakarta @kajiansunnah.co.id @sahabat_akhirat01 @muslimvid @muslimberbagi @mamafaiza_ Rasulullah bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (SHAHIH HR MUSLIM No. 2699) ustadzkhalidbasalamah islam ustadzsunnah ceramahpendek videodakwah sedekah videoislam ustadzcerdas perempuansholehah langkat inimedanbung anakmedan oneminutebooster shalawat langkatsumut shafmuslimah muslimahhijrah dakwah muslimahberdakwah kajiansingkat dakwahsunnah hananattaki sunnah aswaja sholatsunnah sholatsubuhberjamaah aswaja shift kajiansatumenit habib muhammadiyah

❤️"Allah" ❤️ *Maulana tariq jameel* @dawat_e_tabligi @dawath_e_ilallah_ @maulana_taariq_jameel @maulanatariqjameelfansclub @fanclub_maulana_tariq_jameel @maulana_tariq_jameel739 muslimah 🍁 muslim 🌸 allahuakbar 🍁 subhanallah 🌸 allah 🍁 alhamdulilah 🍁 inshaallah 🌸 knowledge 🍁 jannah 🍁 masjid 🌸 islamicquotes 🍁 dua islam allah 🌸 quran sunnah .🍁 jummah 🌟.. molanatariqjameel maulanatariqjameel molana_tariq_jameel moulanatariqjameel maulanatariqjameel__ moulanatariqjameelsahib maulanatariqjameelsahab maulana_tariq_jameel subhanallah by  maulanatariqjameel molanatariqjameel quran islam musu

Call 2 Islam Presents DAWAH TRAINING WORKSHOP with IERA Instructor Br. Murtaza Chaudhary An interactive workshop teaching you how to talk to non muslims about Islam, convincingly and in a structured way. Build your confidence to become a caller to Islam. Please join us by registering on Eventbrite Jazakallah Khairan Your brothers at Call 2 Islam call2islam islam islamicquotes islamic dawah quran sunnah prophet muslim muslimah mankind knowledge light darkness blessed revert muslimrevert reverttoislam

Bismillah, Lupa Kalau Punya Hutang ? . ⚫️ Pahami, Amalkan dan Sebarkan . 🎥 Full Kajian Youtube : Semua Lelah 👤Pemateri :  Ustadz DR. Syafiq Riza Basalamah, MA 📹 Akun Official : @syafiqrizabasalamah_official 🎬 Editor : @videosunnah Follow : @videosunnah . . . ⚫️ Semangat Berbagi, Tebarkan ilmu dan Tag ( Bagikan ) Kepada Teman, Sahabat dan Keluargamu . . ustadzmaududiabdullah islammuslim nuruldzikri ustadzfirandaandirja sunnah khalidbasalamah ustadzbadrusalam syafiqrizabasalamah akhwatikhwan islam videosunnah pemudahijrah hijrah ustadzsunnah khalidzeedbasalamah kajianislam 2019 dakwah dakwahislam salafi kajianislam kajiansunnah tauhid  sunnah ceramah manhajsalaf

@sumaditera ・・・ KORSLET. . Apa yang membuat kerusuhan mako brimob, tragedi 22 mei, dan kerusuhan dipapua berbeda? Mengapa kejadian satu tidak boleh ditoleransi dan yang satu dimaafkan? Bukan kah semuanya kerusuhan? Bukankah ini bukti ketidakadilan yang akan membawa perpecahan? . Anyw, merasa ngga sih tiap kali negri ini ada masalah akan ada juga masalah agama yang seperti dibuat-buat untuk menutupinya. Kerusuhan dipapua seakan-akan terbenam oleh banyaknya 'gorengan' isu penistaan agama oleh UAS. . Penggiringan isu selalu ada disaat ada masalah negara yang semakin parah. Adu domba islam vs kristen/katolik seakan dibuat untuk menutupi problematika dimanokwari, papua. Siklusnya terus berulang-ulang.. Udah ketebak. Masalah negara ditutupi isu agama. *smirk* 🎬 @lastrilimbong . . For more @sumaditera . Follow juga akun cadangan @djaganegara_ indonesia islam hendri fuadbakh ilc damaiindonesiaku tvone prabowo sandiagauno 2019gantipresiden marufamin jokowi prabowopresiden sumaditera indonesiamengaji  rockygerung aswaja mahkamahkonstitusi tni anisbaswedan ustadzhaikalhassan aagym indonesiamenang prabowosandi akalsehat saveourdemocracy sentilanid INAelectionObserverSOS indonesiacallsobserverssos palestina

Masjid Nabawai Masyaallah, Tabarakallah Semoga kita semua menjadi tamunya Allah. Aamiin

. . {{ وَرَبُّكَ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَيَخْتَارُ ۗ مَا كَانَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ ۚ سُبْحَانَ اللَّهِ وَتَعَالَىٰ عَمَّا يُشْرِكُونَ (68)وَرَبُّكَ يَعْلَمُ مَا تُكِنُّ صُدُورُهُمْ وَمَا يُعْلِنُونَ (69)وَهُوَ اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ لَهُ الْحَمْدُ فِي الْأُولَىٰ وَالْآخِرَةِ ۖ وَلَهُ الْحُكْمُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ (70) }} . . . ماتيسر من سورة : القصص . . . بصوت القارئ / ناصر القطامي . . . . #ناصر_القطامي35 #ناصر_القطامي #تلاوات_خاشعة #استغفر_الله #تلاوه#ايات#قرآن#الصلاة #القران_الكريم#مصحف #الصلاة_على_النبي#قران#تلاوة#صلاة #اذكار#اسلام #ديني#استغفار#دعاء#الله#الجنة#اسلامي#سبحان_الله#الحمدلله#تلاوات#القرانtelawat_35quranislamallah . . .

Call 2 Islam Presents DAWAH TRAINING WORKSHOP with IERA Instructor Br. Murtaza Chaudhary An interactive workshop teaching you how to talk to non muslims about Islam, convincingly and in a structured way. Build your confidence to become a caller to Islam. Please join us by registering on Eventbrite Jazakallah Khairan Your brothers at Call 2 Islam call2islam islam islamicquotes islamic dawah quran sunnah prophet muslim muslimah mankind knowledge light darkness blessed revert muslimrevert reverttoislam

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

"Kita harus mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, sekalipun kesempurnaan tidak akan pernah kita dapatkan." -KH. Moh. Zuhri Zaini- . Follow @nuonline_id Kunjungi www.nu.or.id . nahdlatululama nu nuonline nuonline_id quotes quotesoftheday motivasi motivation quotemotivasi motivationquote islamicquotes ulamaquotes kutipan  kutipanislami kutipanulama quotesislami quotesulama nasihat nasihatislami nasihatulama aswaja ahlussunnahwaljamaah islam muslim muslimah hijrah hijab islamnusantara

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh🌸 . Termentarikanlah🌻 Iya, hidup itu pilihan. Lurus ataupun berliku, baik ataupun buruk, hitam ataupun putih. dan Bahagia ataupun sedih, jika kamu memilih untuk bersedih, maka selamanya kamu akan berada dalam kesedihan itu. Untuk itu, bahagialah selalu. Layaknya mentari yang menyinari hari🌻 . . Selamat beraktifitas, semoga Allah permudah urusan kita semua di hari ini dan hari seterusnya❤️ Aameen. . akhwatberniqob nasehatukhti beautifulshalihah hijrahku muslimah muslimislam ukhtynegeriakhiratsunnah yukhijrah akhwatbercadarberaniberhijrah motivasi BerbagiSemangat wanita cadarmuslimahberhijrah  yukngaji dunia muhasabahdiri hijrah sholehah hijab beraniberhijrah Sholehah hijrahselfreminder bidadariduniamuslimahfashion wanitamuslimah berhijrahberaniberhijrah mediadakwah muslimislam

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

Semoga Menjadi Haji/Hajjah Mabrur... Selamat Datang Kembali Jamaah Haji 2019 di Tanah Air. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔄 Silakan share. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama. Kunjungi dan ikuti @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id @quraniy.id untuk mendapatkan konten dakwah dan nasehat Islami islam iman tauhid alquran quran hadits sunnah dakwah dakwahislam kajianislam kurban fiqihwanita_ ukhuwah iduladha qurban jilbab lebaranhaji iduladha1440 haji2019 haji iduladha2019 keluargamuslim ikhlas muslim muslimah hijrah beranihjrah semangathijrah pemudahijrah

@tausiyahmoeslim @pena_hijrah @aswaja_santun @muslimberbagi @mamafaiza_ Rasulullah bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (SHAHIH HR MUSLIM No. 2699) ustadzzulkiflimali islam ustadzsunnah ceramahpendek videodakwah sedekah videoislam ustadzcerdas perempuansholehah langkat inimedanbung anakmedan oneminutebooster shalawat langkatsumut shafmuslimah muslimahhijrah dakwah muslimahberdakwah kajiansingkat dakwahsunnah hananattaki sunnah aswaja sholatsunnah sholatsubuhberjamaah shift kajiansatumenit habib muhammadiyah

Bismillah, Memberikan Keluasan Duduk Dalam Majelis . ⚫️ Pahami, Amalkan dan Sebarkan . 🎥 Full Kajian Youtube : Semua Lelah 👤Pemateri :  Ustadz DR. Syafiq Riza Basalamah, MA 📹 Akun Official : @syafiqrizabasalamah_official 🎬 Editor : @videosunnah Follow : @videosunnah . . . ⚫️ Semangat Berbagi, Tebarkan ilmu dan Tag ( Bagikan ) Kepada Teman, Sahabat dan Keluargamu . . ustadzmaududiabdullah islammuslim nuruldzikri ustadzfirandaandirja sunnah khalidbasalamah ustadzbadrusalam syafiqrizabasalamah akhwatikhwan islam videosunnah pemudahijrah hijrah ustadzsunnah khalidzeedbasalamah kajianislam 2019 dakwah dakwahislam salafi kajianislam kajiansunnah tauhid  sunnah ceramah manhajsalaf

Ingin menjadi orang yang beruntung? Tetaplah bersabar dan bertakwa kepada Allah Subhanahu wata'ala adalah kuncinya. ___________ Ikuti akun official PP Muhammadiyah di: IG: Lensamu FB: Persyarikatan Muhammadiyah TW: @muhammadiyah Youtube: Muhammadiyah Channel muhammadiyah Islam Indonesia persyarikatanMuhammadiyah lensamu organisasiMuhammadiyah SobatMuhammadiyah SobatMu wargaMuhammadiyah Quran quotes

1. Nama, Nasab dan Gelar Imam asy-adapun gelarnya [Imam asy-Syafi'i] adalah "Naashirul Hadiits" (pembela hadits). Beliau mendapat gelar ini karena dikenal sebagai pembela hadits Rasulullah ﷺ dan komitmennya dalam mengikuti sunnah.[Lihat: Manaaqibusy Syafi'i oleh al-Baihaqi (I/472) dan Tawaalit Ta-siis (40)] . Sumber: Dr. Muhammad bin A.W. Al-'Aqil. Manhaj 'Aqidah Imam Asy-Syafi'i رحمه الله . Penerjemah: H. Nabhani Idris & Saefudin Zuhri. Jakarta: Pustaka Imam asy-Syafi'i. Hal; 2011. Hal: 16. . PenukilKitab PustakaImamAsySyafii ManhajAqidahImamAsySyafii | Akidah Aqidah Syafii Bidah AbuTsaur Husain Karabisi | Islam Sunnah Manhaj Salaf Sahabat Tabiin TabiutTabiin Salafi Salafy IndonesiaBertauhid Hijrah Hidayah Ngaji KajianSunnah Selfreminder

Nasehat tarbiyah edisi 205. Selagi hidup perbanyak berkarya. Tinggalkan dunia ini dengan jejak-jejak kebaikan, mengharapkan pahala dari Allah semata. Setiap yang bernyawa pasti akan mati. Entah dalam usia muda ataupun tua, namun kuharap saat itu aku sedang mengingatNya. Semoga Allah mematikan kita dalam keadaan Khusnul khotimah. Aamiin... Tag sahabat kamu yah. Yuk share di sosial Media kamu. Follow our ig @tarbiyah.generation Join telegram @generasitarbiyah GenerasiTarbiyah TarbiyahGeneration NasehatTarbiyah AyoTarbiyah dakwahkreatif dakwahvisual yukshare yukngaji ayohijrah yuksholat pemudahijrah istiqomah muslimdesignercommunity islam dakwah moslem quotes quotesislami hijrah visual kreatif designermuslim mati kematian meninggal usia muda tua pulang

Thanks @zaidisafdarabbas Maroof Nauha Khuwan Safdar Abbas Zaidi ZAIN ALI ZAIDI k liye Izhar e Khayal kartay Huway ❤😥ایک کمسن9 سال کا نوحہ خواں زین علی زیدی اس سال جناب ندیم سرور صاحب کو اپنی معصوم اور خوبصورت آواز میں ان کا ہی نوحہ پڑھ کرخراج تحسین (ٹریبیوٹ) پیش کر رہا ہے۔۔۔ یہ نوحہ اس معصوم بچے نے بہت ہی خوبصورت انداز میں پڑھا ہے اور بلکل یہ محسوس کرانے کی کوشش کی ہے کہ جناب ندیم سرور ہی اس نوحے کو پڑھ رہے ہیں ۔۔۔آپ یہ نوحہ ضرور سنئے گا اور شیئر کیجئے گا تاکہ اس بچے کو حوصلہ افزائی مل سکے اور یہ نوحہ خوانی میں دلچسپی لے کر آگے بھی اسی طرح کے فرائض انجام دے۔۔۔ ہم سب کی ذمہ داری بھی بنتی ہے کہ اپنی قوم کے بچوں کو محمد و آل محمد کی خوشیوں اور غم میں بچپن سے ہی ملوث رکھیں تاکہ آنے والے وقتوں میں عزاداری کو مزید فروغ مل سکے۔۔ آپ اس بچے کو اپنی دعاؤں میں ضرور یاد رکھیے گا اور اس کے ماں باپ کو بھی ضرور یاد رکھیے گا جنہوں نے اس بچے کی ایسی تربیت ک۔۔ SPECIAL THANKS SYED NADEEM RAZA SARWAR DR REHAN AZMI ALI HAMZA ZainAliZaidi sallamullah Albaqeiproduction Shia Islam Quran Ahlulbayt Allah YaMahdi Iraq Iran YaAbbas Muharram LabbaikYaHussain YaZahra Muhammad YaAli YaFatima YaZainab ImamReza #کربلا #امام_علی #امام_حسین #حضرت_ابوالفضل #عاشور #يامهدي ___________________________________ #محرم #لبيك_يا_حسين karbala #ايراني

KAPAN HARUS SETUJU, KAPAN TIDAK?⠀ .⠀ Kalau ada yang meminta pertolongan atau mengajak kita melakukan sesuatu, kita seharusnya menerima atau membantunya selama itu nggak melanggar syariat, ukhti.⠀ .⠀ Jadi, sekarang kita paham ya kapan bilang OK dan kapan bilang NO ke orang lain :)⠀ .⠀ On Model: MF-02⠀ Harga: Rp65.000⠀ .⠀ Minat sama outfit ini? Boleh DM IG kita atau chat via WA: 0895-3514-05500⠀ .⠀ Muslimore Muslim Hijrah khimarsyari khimarmurah jilbabmurah jilbabsyari hijab hijabfashion hijabers syari syarimurah muslimah muslimahfashion muslimahwear muslimahindonesia gamis gamismurah gamissyari hijabdaily khimardaily jilbabdaily kerudung kerudungmurah kerudungsyari muhasabah yukngaji ngaji islam

Tidak ada pilihan memang, gk ada pilihan!!. Cukup Allah dan RasulNya yang jadi alasan, hujjah dan tempat bersandar. Jika sudah berikrar dengan syahadat, maka saat itu juga, syariat Islam menjadi pegangan dan "manual book" kehidupan. islam islamkaffah backtomuslimidentity santuy hijrah hijrahkaffah sunnah kajianislam

Repost @abu.hanifahh • • • • • • "Ajar hati untuk kuat apabila diuji, . ajar hati untuk rendah diri bila dipuji, . ajar hati untuk istighfar selalu pada ilahi." . ustazwadiannuar ustazwadianuar ustazdon uai ustazazharidrus uak ustazabdullahkhairi ustazkazim ustazkazimelias ustazhaslin ustazhaslinbollywood ustazwadiannuarayub ustazwadi syamsuldebat dakwah islam ilmuagama ilmuislam ceramah katakatamutiara selawat muslim tazkirah StayQowiy

Ciomy Emang Paling Laris Ini salah 1 bukti nyata 😊😊 Sudah jadi rahasia umum ya miss - miss, Baso Aci yang satu ini semenjak diluncurkan ke khalayak ramai, terbukti paling larisssss.... 🤩🤩🤩 Segar pedas kuahnya Ciomy bikin kangen dan baso acinya yang menyatu di lidah membuat keingetan mulu... 😁😁😁 Yang udah pernah nyobain sekali, pastinya pengen lagi dan lagi... 😍😍😍 Yakin nggak mau nyobain Ciomy??? ciomy cemilankunikbia snack nonMSG nonpengawet nonpewarna UMKM bundaberhijrah foodcorner halal cemilan camilan OOTD moslemfood islam productlokal productindonesia kulinerlampung cemilantravelling cemilanlampung

ﻏُﺮَﺑَﺎﺀْ ﻏُﺮَﺑَﺎﺀٌ ﻭَﻟِﻐَﻴْﺮِ ﺍﻟﻠّٰﻪِ ﻟَﺎ ﻧَﺤْﻨِﻲ ﺍﻟﺠِﺒَﺎﻩْ ﻏُﺮَﺑَﺎﺀٌ ﻭَﺍﺭْﺗَﻀَﻴْﻨَﻬَﺎ ﺷِﻌَﺎﺭًﺍ ﻟِﻠْﺤَﻴَﺎﺓْ ﺍِﻥ ﺗَﺴَﻞْ ﻋَﻨَّﺎ ﻓَﺈِﻧَّﺎ ﻟَﺎ ﻧُﺒَﺎﻟِﻲ ﺑِﺎﻟﻄُّﻐَﺎﺓْ ﻧَﺤْﻦُ ﺟُﻨْﺪُ ﺍﻟﻠّٰﻪِ ﺩَﻭْﻣًﺎ ﺩَﺭْﺑُﻨَﺎ ﺩَﺭْﺏُ ﺍﻻُﺑَﺎﺓْ ﻏُﺮَﺑَﺎﺀ ﻏُﺮَﺑَﺎﺀ ﻏُﺮَﺑَﺎﺀ ﻏُﺮَﺑَﺎﺀ _ @nuranifaa_ _ sholawat_cinta16 sholawatan sholawat sholawatnabi islam inspirasi nasihat tausiyah hijrah ceramah dakwah hidayah muslimah hijab kekinian

Repost @nurrohman.nal • • • • • • PO Njungkel diskon 70% di warunge nyong! Info lengkap klik link di bio ya. . Ket: Hanya sampai 30 Agustus 2019, setelah itu harga kembali normal. . Buku mulai dikirim tanggal 10-11 September 2019. . Tuhan itu Maha Santai, Maka Selowlah - @edi_ah_iyubenu (@penerbitdivapress) Harga: Rp. 15.000 (normalnya Rp. 50.000. . Iman kepada Allah Swt adalah akar bagi pohon hati. Batangnya adalah syariat. Cabang-cabang dan daun-daunnya adalah takwa. 'Pohon Islam' kokoh menghunjam, tegak menjulang, dan rimbun menyejukkan siapa pun yang melintas atau berteduh. . Bila ada pelintas atau peneduh yang tak serupa, ia tetaplah pohon yang teduh. . Bila ada pohon-pohon lain yang tak serupa dengan caranya tumbuh, ia pun tetap pohon yang teduh. . Ia yakin dan tahu bahwa Allah Swt adalah Tuhan yang 'Maha Santai' meneduhi semua makhlukNya yang beriman maupun kufur. Semua dihidupiNya, diteduhiNya, dan dikasihiNya . buku bukubermutu bukubaru preorder bukumurah divapress

Follow Account ⤵️ : @islamicmotivationalquotes74 @ustazwadiannuar @hanan_attaki @aagym @ustadzabdulsomad_official @ustadzadihidayatlcma_ @syekh.alijaber @cocombee @sahabatuasdanuah @istiqamah.dakwah @catatanmuslimin islamicquotes islamic islam muslim nasihat dakwah syekhalijaber ustazabdulsomad ustazwadiannuar ustazadihidayat ustazazharidrus ustazebitlew yasminmogahed ustadarifinilham katamutiaraislam jentikhati medina makkah muslimah islamicreminder aagym pencetusummah ummah dakwahislam dakwahmuslimah uas uah muftiismailmenk hananataki catatanmuslimin

Telur hari ini lebih baik dari pada ayam esok hari Maksudnya... Se-bagus dan enak setiap hari esok hari, pasti lebih enak telur yang dimasak pada hari ini dan makan hari ini, karena ayam esok hari belum tersedia dihadapan kita, kita hanya bisa sebatas memperbaiki ayamnya saja, rasa dan aroma nya pasti akan tersedia esok hari Hari Kemarin adalah masa lalu dan sejarah kita, Hari ini adalah masa lalu yang harus kita tempuh, dan hari esok adalah harapan. Harapan yang kita panjatkan belum tentu sama dengan yang Allah rencanakan, Harapan yang kita inginkan belum tentu sesuai dengan yang Allah inginkan. Sekecil apapun pekerjaan yang bisa kita kerjakan pada hari ini, kerjakan! Sebesar apapun hasil setelah kita kerjakan, ke kerjakan! Tetap Berharap untuk Hari Esok, Tetap Berharap Hari Ini. Memang tidak akan terasa arti penyelesaian kompilasi kita dikembalikan, akan terasa nanti kompilasi kita menyesali nya di esok hari Ingat, Telur hari ini lebih baik dari ayam esok hari! • • • @ustadzabdulsomad_official @hanan_attaki mahfudzot katakatamutiara N5M hijrah motivasi istiqomah ustadabdulsomad semangat manjaddawajada sabar shift pemudahijrah keindahan mariberhijrah arab islam surga sahabat sholawat indonesiatanpapacaran

@quote.pemuda.muslim (@get_regrann) - Murottal . . Allah Ta'ala berfirman, . وَإِذْ قَالَ ٱللَّهُ يَٰعِيسَى ٱبْنَ مَرْيَمَ ءَأَنتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ ٱتَّخِذُونِى وَأُمِّىَ إِلَٰهَيْنِ مِن دُونِ ٱللَّهِۖ قَالَ سُبْحَٰنَكَ مَا يَكُونُ لِىٓ أَنْ أَقُولَ مَا لَيْسَ لِى بِحَقٍّۚ إِن كُنتُ قُلْتُهُۥ فَقَدْ عَلِمْتَهُۥۚ تَعْلَمُ مَا فِى نَفْسِى وَلَآ أَعْلَمُ مَا فِى نَفْسِكَۚ إِنَّكَ أَنتَ عَلَّٰمُ ٱلْغُيُوبِ . . Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib". . . (Surah Al-Maidah : 116) . . Editor video : @quote.pemuda.muslim Follow : @quote.pemuda.muslim . . salaf dakwahtauhid alquran murottal ngaji sunnahngaji tauhid syubhat sunnah indonesia tilawah tauhid instagram quran qori manhajsalaf salaf sunnah bidahkamuharustau nasehat photo dakwah islam muslim hijrah banjarmasinmengaji sholawat selfreminder dakwahislam kajiansalaf beraniberhijrah salaf posterdakwah halaldesign

Ig @diynamoon Kira kira apa yah percakapan mereka . Nonton yukkk 😁 ~ 🙏 F O L LO W @diynamoon 😊 ~ ~ ➡➡ @diynamoon ~ ~ diynamoon video view instagood inspirasi indonesian viral lucu motivasi motivasihidup islam instagram fff imut suka pelajaranhidup dagelan indovidgram selebgram followers likeforlikes share wow ngakak popular hits trending 2019 kucing kucinglucu

Perhatikan . . Allah Ta’ala berfirman kepada Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam: . Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap wajah-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas. (QS. Al Kahfi: 28). Reposts: @instadakwahvideo . ustrizalyuliarputrananda instadakwahvideo dakwahsunnah dakwahtauhid salaf nikah sunnah islam kajian kajiansunnah pemudahijrah fiqihwanita nikahmuda dakwahsalaf salafy indonesiabertauhid shift hijrah pemudahijrah sunnahfiqih ahlussunnahwaljamaah salamdakwah habibahmadjindan salafushalih

Next Page

love - instagood - photooftheday - fashion - beautiful - happy - cute - tbt - like4like - followme - picoftheday - follow - me - selfie - summer - art - instadaily - friends - repost - nature - girl - fun - style - smile - food - travel - holiday

counter