❤️🧡💛💚💙💜🖤

memoriesinjar

... Prunus Cerasifera, Prunus Domestica, preserving summer ... prunusCerasifera prunusDomestica preservingSummer mirabeller blommer memoriesInJar sommerPGlas

... Prunus Armeniaca, preserving summer ... prunusArmeniaca preservingSummer abrikoser sommerPGlas memoriesInJar

... Prunus Spinosa, preserving summer ... prunusSpinosa preservingSummer slen memoriesInJar sommerPGlas

DIY desk decoration Alat: 1. Pinset *ambil aja dari ABM wkwkwkkw* 2. Gunting 3. Sabun, air dan lap buat membersihkan jar 4. Lem tembak *opsional* Bahan: 1. Jar 10rb an beli di k*daung KM 15 an awas limpat. Jar ada yg udah pake tutup ulir ada yg nggak. Lebih baik beli yang udah disediain tutup, soalnya kalo bikin dari gabus sih bisa, tapi pengukurannya susah dan ga praktis kalau mau buka tutup. 2. Decorative ribbon atau tali rami beli di ATK, washi tape? Hmm sesuai selera, tp nggak deh kayaknya buat gaya2 shabby 3. Apapun yang bagus dimasukkan ke jar kaca. Aku sih pake kulit kerang + pasirnya yg mungutnya pas rihlah di angsana, sayang dianggurin lama banget sampe pasirnya nambah campur debu 😂 kebetulan dulu pernah mugut bangkai kupu-kupu di depan perpus kampus dan cuma ditaro di stoples sosis so nice plastik, jadilah... Perpaduan macam apa sih ini hahaha yakali kupu-kupu mantai. Ada juga sih aku bikin pake toples snack isinya origami-origami an, bagus juga kok. Intinya apapun lah yang menurut kalian bagus. How to do: 1. Bersihkan jar. Ini penting banget, terutama untuk bagian dalamnya, karena kamu ga bakal mau ngebongkar hasil karyamu lagi cuma buat bersihin ulang. Dan semakin jernih jar, semakin cantik 2. Keringkan jar. Jangan sampai lembab, ntar jamuran, bau atau malah jabuk mun jar urang banjar 3. Masukkan benda-benda yg pengen dimasukkin. Harus dipikirkan benar-benar ya penataannya, jd ga salah mana yg harus duluan masuk yg mana yg belakangan. Makanya pinset jadi MVP di sini!! Bisa difiksasi pke lem tembak klo mau 4. Kalo udah cukup memuaskan, tutup jar. Bisa ditutup gt aja atau mau diperkuat pake lem tembak. Aku sih ga krn siapa tau nanti aku dapat benda aneh buat dimasukkin ke situ 5. Hias tutupnya. Pake pita kain kaya aku yg ukurannya agak besar atau tali rami digulung-gulung. Bisa jg kalian tambahin label atau apapun buat disematkan di tali raminya. Yaaaay jadiii~ buat kado juga bisa, tinggal masukin foto orang tersayang kalian atau kaya gitu aja juga bagus kok, atau buat dipantengin di kamar sendiri. Salam crafting! crafting craft DIY jar glass shell dailycrafting decoration memoriesinjar butterfly shabby classic handmade

Kavanoz me citime te embla dashurie dhe nje kartoline punedore per ditelindjen e saj 💖


love - instagood - photooftheday - fashion - beautiful - happy - cute - tbt - like4like - followme - picoftheday - follow - me - selfie - summer - art - instadaily - friends - repost - nature - girl - fun - style - smile - food - travel - holiday

counter